Rabu, 30 Desember 2015

Dibalik Wanita Berhijab Yang Pegang Babi

Bagi umat islam, babi adalah binatang yang diharamkan. Jangankan untuk memakannya, untuk mendekatinya bahkan memegangnya saja bisa membuat najis, karena babi biasanya hidup di tempat yang kotor.

Tapi pernahkah Anda melihat foto yang menjadi viral sekitar tahun 2007, di mana ada seorang wanita berhijab memegang dan memeluk babi? Wanita tersebut mendapat banyak sekali hujatan dan cemoohan.

Tetapi lebih dari 8 tahun lamanya, wanita tersebut diam dan tidak melakukan klarifikasi atas fotonya tersebut. Tapi beberapa waktu lalu, muncul pengakuan yang sebenarnya dari wanita berhijab ini, seperti apa?

Secara ringkasnya, wanita tersebut mengatakan jika foto-fotonya tersebut adalah koleksi peribadi, yang telah disebarluaskan oleh pihak tidak bertanggungjawab.

Banyak yang tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, dan mengapa ia rela memegang hewan yang diharamkan ini. Padahal, saat itu ia tengah mengambil kuliah di jurusan Kedokteran Hewan.

Sehingga mau tidak mau, ia harus berurusan dengan hewan-hewan, termasuk anjing, kucing, bahkan babi. Ia juga terpaksa diam selama lebih dari 8 tahun lamanya. 


"Selama 8 tahun saya hanya berdiam diri dengan cemoohan, cacian, fitnah, bahkan yang mengatakan murtad, penghinaan kepada ibu dan ayah yang telah membesarkan saya dan ada yang memberikan ancaman dan sebagainya..," ucap wanita tersebut di akun Facebooknya yang kami kutip dari siakapkeli.my.

Ia juga menambahkan, jika mengambil jurusan tersebut, harus mau untuk berinteraksi dengan semua hewan.

"Harap maklum, dokter hewan harus tahu semua jenis hewan dan untuk mengkaji penyakit-penyakit yang mungkin menjangkiti hewan dan manusia," tambahnya.

Dipenghujung postingannya, ia mengatakan:" Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita semua. Aamiin.."

Sumber:  http://www.beritauaja.com/2015/12/cerita-di-balik-wanita-berhijab-ini.html

Share:

Fans Page