Kamis, 19 November 2015

Membayar Tagihan Cukup Dengan Aplikasi Bebas Bayar

Membayar tiket Kereta Api, Listrik sampai kartu kredit, kini tak harus ke loket atau Automatic Teller Machine (ATM). Dengan memanfaatkan teknologi ponsel pintar, PT. Bimasakti Multi Sinergi meluncurkan produk terbaru yakni “BebasBayar”, (13/10/2015).

Teknologi ini merupakan aplikasi berbasis android, dimana pengguna ponsel pintar dapat membayar tanpa harus meninggalkan aktifitas, sehingga cara seperti ini dapat memberikan pengalaman baru bagi Masyarakat Indonesia.

Membayar Tagihan Cukup Dengan Aplikasi Bebas Bayar
Aplikasi Bebas Bayar saat dikenalkan ke publik. Photo : Dok

“Berbagai keunggulan dan terobosan terbaru, mulai dari layanan kirim uang, pembayaran otomatis, pembelian tiket pesawat dan tiket kereta api, reservasi hotel, pembayaran multifinance, pembayaran tagihan PDAM, PLN, TELKOM, pembayaran asuransi, pembelian pulsa serta lebih dari 250 macam layanan pembayaran lainnya dikemas dalam satu layanan mudah, praktis, lengkap, dan menguntungkan, di mana belum ada sebuah layanan terlengkap dalam 1 aplikasi yang dapat memudahkan kebutuhan pembayaran dan tagihan rutin masyarakat di Indonesia,” papar Didin Noor Ali - Direktur Commercial & Partnership PT. Bimasakti Multi Sinergi.

Didin menjelaskan, tujuan utama peluncuran produk BebasBayar ini adalah sebagai solusi cerdas cara pembayaran yang menguntungkan bagi seluruh keluarga Indonesia di masa depan dan sebagai salah satu bentuk rasa terimakasih atas kesetiaan dan kepercayaan seluruh masyarakat Indonesia.

"Masyarakat telah mendukung semua layanan kami sebagai salah satu penyelenggara Mobile Transaction Solution di berbagai perusahaan manufaktur, asuransi, multifinance, farmasi, distributor dan micro-banking di Indonesia. Kami berharap produk terbaru BebasBayar ini dapat menjadi solusi paripurna pembayaran cerdas dan mampu merubah paradigma masyarakat, bahwa membayar tagihan bulanan rutin kini bisa menjadi sumber pendapatan baru dan peluang bisnis keluarga yang menguntungkan,” tuturnya. Untuk mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan layanan BebasBayar, dapat langsung mengunjungi ke website http://goo.gl/fvNakJ

Dengan teknologi terbarunya ini, perusahaan nasional berbasis IT dan mendedikasikan diri agar Masyarakat mendapatkan kemudahan dalam membayar tagihan, telah diganjar dengan gelar sebagai “The Best Company of The Year 2011” – ASEAN Business & Company Award 2011 dan “The Best Choice in Quality Product & Service” – Innovation Excellence Award 2013. (NE) (goes).

sumber:  http://www.surabayastyle.com
Share:

Fans Page